Sabtu, 15 Juni 2019

3 Alasan Besar, Mengapa Strategi Pemasaran 'Mulut ke Mulut' Sangat Berpengaruh Besar

Salam sejahtera bagi pembaca Berita Good Day, kali ini saya akan memberikan berita terhangat yang Saya baca di artikel artikel terkait, Sejatinya persaingan bisnis saat ini semakin ketat, membuat Anda tertantang untuk menjalankan strategi untuk memenangkan bisnis.


Untuk menjalankan bisnis yang sukses tentu tak lepas dari upaya promosi yang luar biasa untuk memperkenalkan dan mempopulerkan produk Anda.

Tahu kan Anda, bahwa promosi dari 'Mulut Ke Mulut' merupakan salah satu cara terbaik untuk menumbuhkan bisnis Anda? Berikut alasannya!

1. Kepercayaan Pelanggan

Percayakah, ketika pengalaman baik dari pelanggan saat membeli produk Anda dapat menjadi salah satu keuntungan untuk Anda?

Misalkan, memberikan bonus untuk pelanggan setia Anda, hal ini akan menjadi pengalaman baik untuk pelanggan.

Sehingga kemungkinan besar pelanggan tersebut akan memberi tahu tentang produk Anda kepada teman-temannya dan produk Anda akan diketahui dari Mulut Ke Mulut.

Itulah alasan mengapa pentingnya memberikan kualitas juga pengalaman terbaik dari bisnis yang Anda diciptakan dan jangan kecewakan pelanggan.

2. Menghemat Waktu dan Biaya

 Ketika kepercayaan pelanggan sudah di tangan, maka Anda sudah tidak perlu mengeluarkan biaya dan waktu yang banyak untuk menggembar-gemborkan promosi secara berlebihan.

Karena, secara otomatis pelanggan akan kembali lagi untuk membeli produk yang Anda ciptakan. Hal organik seperti ini lah yang menjadi tujuan utama dari para pebisnis.

3. Manfaatkan Kepercayaan Pelanggan

Penelitian dari Nielsen dan Edelman menunjukkan bahwa hampir setengah dari semua konsumen memercayai bisnis secara global dan 83 persen orang Amerika lebih memercayai rekomendasi dari teman dan keluarga.

Ciptakan inovasi baru yang membuat pelanggan Anda penasaran tingkatkan terus kualitas produk.

Selain bisa mempertahankan eksistensi pelanggan lama, pelanggan lama tersebut juga tak keberatan untuk mengajak para pelanggan baru secara langsung ataupun tak langsung.

Pihak pelanggan akan merasa tertarik dan terus menantikan beragam upaya inovasi yang kita lakukan maka promosi dari Mulut Ke Mulut akan berjalan lancar.


Sumber : Akurat.co
Editor : Ges

Tidak ada komentar:

Posting Komentar